Selasa, 09 Desember 2008

pramuka

sedih banget hari ini...mulai terbersit sesuatu di hati ku..tentang pramuka...ya...saat ini aku sedang berfikir kenapa sekarang orang menganggap pramuka itu kegiatan yang menjenuhkan..padahal..tidak seperti itu kelau saja mereka tidak memandang sebelah mata...pramuka yang mereka tau hanya nyanyia2 dan tepuk2 tangan padahal tidak seperti itu juga...apalagi banyak yang bilang baju pramuka ga gaul...kenapa ya..banyak orang yanga berfikir negatif...selalu mereka pandang sebagai kegiatan yang tidak mengasikan...padahal...selain camping bisanya ada pandakian gunung, kegiatan outbond,kegiatan di laut,udara,darat...pokoknya lengkap dech...mereka saja yang tidak mau mencari informasai dan akhirnya menganggap remeh..huh..bagaimana masa depan pemuda indonesia...

Rabu, 03 Desember 2008

Pa2 dan Ma2


Pa...ma...
aku hari ini begitu takut...perasaan ini tiba-tiba saja menghinggapiku...
aku takut kehilangan kalian
begitu besar cinta kalian kepada ku...memanjakan diri ku...dan menjadikan aku seperti ini...
setiap hari diri ku merasa seperti anak seorang raja...walau keterbatasan harta tetapi kalian jadikan aku sebagai anak yang penuh dengan rasa syukur...kalianpun berikan aku segala kebutuhan ku untuk menopang semua jalan kehidupan ku...
tapi maaf pa...ma...aku belum bisa memberikan apa-apa untuk kalian
ingin rasanya hati ini memberikan semua keinginan...tetapi apa daya..aku belum mempunyai uang untuk pemenuhan itu..walau pun kalian tdk pernah meminta...
pa..ma..maafkan aku karena ku kalian sering mendengar cemoohan orang..tapi yakinlah aku tdk seperti yang mereka katakan...walaupun kalian selalu bilang kalau kalian percaya padakku..tetapi aku tau hati kalian pasti sakit mendengar anaknya di hina orang..
pa..ma...aku tau...ALLAH punya jalan terbaik dan rencana yang indah untuk kita...Amin

Senin, 01 Desember 2008

pengharapan

Aku memiliki sebuah pengharapan atas diri ku
meminta yang terbaik hanya untuk kebahagiaan orang-orang yang ada di sekelilingku
peduli atau tidak...aku hanya ingin semua bisa tertawa atas kehidupanna..dan mensyukuri apa yang telah diberikan untuk kehidupannya,,,
banyak orang mengeluh kalau hidupnya tdk sempurna atau tidak bahagi..padahal aku yakin di dalam itu semua ada kebahagiaan bila di syukuri tetapi syangnya banyak orang yang tdk mensyukuri kehidupannya
mungkin itu termasuk aku...
tetapi aku sadar itu akan membawa kegundahan di hati ku

Masa Ku

masa dimana aku bisa menikmati kehidupan
membuat suatu hal yang bisa berarti untuk semua orang
menikmati segala karunia yang telah diberikan