Kota Baru Penuh Harapan "Bandung"

Aku melangkah dengan berani tanpa aku fikirkan apa yang akan terjadi
Fokus ku hanyalah satu, bagaimana aku bisa berjuang mencapai semua impian yang ingin aku miliki
Tahap demi tahap aku lewati, salah satunya dengan datang ke kota ini : "Bandung" tempat aku gantungkan cita-cita ku. Impian melanjutkan pendidikan dengan biaya yang tidak aku keluarkan sedikit pun karena beasiswa yang aku dapatkan begitu berharganya untuk diriku. Tidak akan aku lewatkan kesempatan emas yang ada di depan mataku. Berusaha, berjuang, terus belajar dan akhirnya keputusan jatuh pada Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Senyum kebahagiaan terpancar dari ke dua orang tua ku dan adik - adik ku serta dear tentunya. Alhamdulilah Ya Rabb, Engkau memang Maha Adil Engkau jawab perjuangan dan doa ku dan doa orang-orang yang mencintaiku dengan hal yang sangat membahagiakan.

Kini babak baru dimulai, proses yang membangun jiwaku haruslah berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang diharapkan. Jatuh bangun lagi, jatuh bangun lagi, jatuh ? ya bangun lagi...!! tidak akan ada rasa lelah untuk mendapatkan kebahagiaan yang pantas aku dan keluargaku dapatkan. Aku telah melewati masa tersulit dalam hidupku, dan keyakinan bahwa aku bisa melewati babak baru ini membuat aku sangat bersemangat demi ke dua orang tua ku, adik-adik ku, dear, dan orang-orang yang selalu ada untuk aku.
Keyakinan disaat awal aku bermimpi membuat aku merasa inilah hasil dari usaha yang aku lakukan ketika aku bermimpi. Usaha, kerja keras, dan selalu berdoa tiada henti aku lakukan, sungguh aku merasa sangat tertatih, aku sempat merasa lelah, tapi aku selalu meyakinkan diriku ini semua adalah proses yang baik atas apa yang ingin aku gapai.

Aku alihkan semua rasa lelah dengan kebiasaan yang selalu dilakukan ketika aku sedang merasa sangat "down" yaitu menulis, menulis apa pun yang sedang aku rasakan, entah itu penting atau tidak, entah itu akan berguna atau tidak yang penting aku merasa nyaman ketika aku menulis. Bisa dibilang aku memiliki buku diary... hahahaha kebiasaan dari ku kecil sampai sekarang masih sangat melekat dalam diriku. Tidak selalu melulu aku menulis tentang perasaan ku, tapi banyak hal yang ku tulis di buku itu atau di note hp ku, atau di komputer ku, yang pasti itu adalah daily report ku.

Kini aku sudah berada di tempat yang sangat aku inginkan, dan sekarang saatnya proses pembentukan jiwa ku kembali dimulai. Dengan nama Allah, aku lakukan ini semua demi membahagiakan ke dua orang tua ku dan adik-adik ku, dear, serta orang-orang yang selalu ada dan mendoakan diriku. Bismillahirahmanirahim. Sukses itu adalah wajib untuk setiap manusia yang keras berusaha, berjuang, dan berdoa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pengaruh Tingkat Kenyamanan, Keamanan dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan yang diberikan PT Express Transindo Utama ( Proposal Skripsi)

Again

Malam