Pa2 dan Ma2


Pa...ma...
aku hari ini begitu takut...perasaan ini tiba-tiba saja menghinggapiku...
aku takut kehilangan kalian
begitu besar cinta kalian kepada ku...memanjakan diri ku...dan menjadikan aku seperti ini...
setiap hari diri ku merasa seperti anak seorang raja...walau keterbatasan harta tetapi kalian jadikan aku sebagai anak yang penuh dengan rasa syukur...kalianpun berikan aku segala kebutuhan ku untuk menopang semua jalan kehidupan ku...
tapi maaf pa...ma...aku belum bisa memberikan apa-apa untuk kalian
ingin rasanya hati ini memberikan semua keinginan...tetapi apa daya..aku belum mempunyai uang untuk pemenuhan itu..walau pun kalian tdk pernah meminta...
pa..ma..maafkan aku karena ku kalian sering mendengar cemoohan orang..tapi yakinlah aku tdk seperti yang mereka katakan...walaupun kalian selalu bilang kalau kalian percaya padakku..tetapi aku tau hati kalian pasti sakit mendengar anaknya di hina orang..
pa..ma...aku tau...ALLAH punya jalan terbaik dan rencana yang indah untuk kita...Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pengaruh Tingkat Kenyamanan, Keamanan dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan yang diberikan PT Express Transindo Utama ( Proposal Skripsi)

Again

Malam