Senin, 14 November 2011

Again

Allah memberikan aku kekuatanNya disaat aku membutuhkan kekuatan yang besar di dalam diriku, Allah selalu memahami keadaanku dan memberikan jalan yang terbaik untuk ku lewati setiap waktu, Allah selalu memberikan kedamaian dan ketenangan dengan berbagaii macam caraNya untuk ku, Allah yang paling tau semua hal tentangku, disaat orang selalu merongrong egonya kepada ku, hanya Allah yang mampu mendengarkan jeritku
Manusia itu selalu merasa dirinya paling baik, paling benar, dan sudah melakukan yang terbaik untuk orang di sekelilingnya tapi terkadang hal yang menurut dia baik belum tentu diterima baik dan menghasilkan yang terbaik.

Berusaha memahami apa yang kita inginkan, apa yang dapat kita lakukan, berusaha membahagiakan diri disaat orang selalu meninggikan arogansinya.. hanya diri ini yang tau bagaimana cara terbaik untuk keluar dari semua hal penat yang melanda.
kita sebagai manusia sering sekali mengeluh dan bersedih hati,,, tapi ku harapkan ketika orang berkeluh dan bersedih hati saat itulah harus dapat bangkit dan membahagiakan diri dengan kemampuan yang dimiliki. Hanya Allah yang mengetahui isi hati kita, disaat kita tidak dapat mengungkapkan apa yang kita rasakan, hanya Allah yang dapat mendengar jerit tangis kita ketika kita tertawa didepan banyak orang.
terkadang kurasakan teman terbaik adalah kesunyian dan kesendirian, karena merekalah yang dapat mendengarkan aku dan membuat hati ku nyaman...

Tidak ada komentar: