Sudah berapa malam aku terbiasa tidur ketika fajar telah hadir dan banyak hal yang ku lakukan ketika mengisi waktu itu, dan kini aku terduduk di keramaian malam. Orang lain sibuk dengan eforia bola eropa dan aku asik dengan laptop dan segelas coffee disini, disudut ruang ini. Orang lain asik dengan melihat satu layar datar yang berisikin orang - orang yang berlarian mengerjar satu bola dan aku asik melihat layar datar yang berisikan huruf - huruf dan jari - jari manis menari diatas tombol - tombol ini.

Berkisah tentang hari ini... eh.. salah hari kemarin aku lupa kalau sudah berganti hari... dini hari hampir sepertiga malam. Setiap malam menjadi malam yang panjang untuk ku, menjadi perenungan bagiku.
karena sudah hampir 1 bulan aku kesulitan tidur dan akan terjaga sampai fajar datang, aku kesulitan tidur karena ada yang ku rasakan yang memaksaku harus terjaga.
tapi ada sisi positifnya, aku jauh lebih rajin sholat tahajud... karena saat ini pasti di sepertiga malam aku masih terjaga...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pengaruh Tingkat Kenyamanan, Keamanan dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan yang diberikan PT Express Transindo Utama ( Proposal Skripsi)

Again

Malam