Aku Pantas Bahagia

Apa pun yang pantas ku terima saat ini adalah pemberian yang luar biasa dari Allah, PenguatanNya dan Kasih SayangNya... aku memang pantas menerima semua ini... karena Allah begitu sayang kepada ku... Keyakinan ku tidak akan tergoyahkan... Allah lah Pelindungku...
Orang diluar sana yang melihat senyum ku, tak akan pernah tau bagaimana rapuhnya diri ku...
Aku hanya ingin membeirkan kebahagiaan dan manfaat untuk orang - orang di sekeliling ku... tidak lebih dari itu... sangat bahagia sekali ketika mereka tersenyum bahagia karena ku...

Ketika ada orang yang merasa tidak dihargai perasaannya oleh ku, maaf bukan aku tak menghargainya... namun aku sedang tidak mengerti bagaimana menjelaskan apa yang ku rasakan saat ini.
Aku berdiri dengan kaki ku sendiri, aku menjadi seperti ini karena deraan yang bertubi - tubi... aku menjadi terlihat angkuh namun tidak demikian aku... karena penglihatan yang negatif terlebih dulu yang dilihat kepada ku...
Berdamailah dengan hatimu untuk melihat ku, jangan jadikan kebencian itu menutupi semua yang telah ku lakukan...
Aku memang pantas mendapatkan apa yang menjadi hak ku... aku pantas untuk bahagia, aku pantas untuk sukses, dan aku pantas untuk menjadi apa yang aku mau....
Bukan sombong, tetapi karena aku tau... Allah begitu mencintai diriku, dan kalian juga... tapi bagaimana kalian bisa mengontrol semuanya untuk kebaikan diri kalian sendiri... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pengaruh Tingkat Kenyamanan, Keamanan dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan yang diberikan PT Express Transindo Utama ( Proposal Skripsi)

Again

Malam