Jiwa ini memiliki satu cinta hanya untuk mu

Aku hanyalah seorang wanita yang mencintai mu dengan kesederhanaan
Aku hanyalah seorang wanita yang mencintai mu dengan kekuatan
Aku hanyalah seorang wanita yang mencintai mu dengan keanggunan
Aku hanyalah seorang wanita yang mencintai mu dengan kedamaian

Wahai jiwa yang ku kagumi, aku mencintai mu dengan segala kekurangan dan kesederhanaan ku
Engkau begitu indah untuk ku miliki
Engkau begitu sempurna untuk ku dapatkan
Engkau begitu luar biasa untuk ku rengkuh


Wahai jiwa yang ku cintai, hanya kesederhanaan yang ku miliki untuk mencintai mu
Di dalam setiap riuh keramaian tidak akan mengubah rasa rindu di dalam hati ku
Di dalam setiap keheningan ku lantunkan doa yang terbaik untuk mu
Di dalam setiap senyuman ku inginkan kebahagiaan untuk mu

Wahai jiwa yang ku sayangi, aku mencintai mu dengan jiwaku
Jiwa ini menyimpan ribuan kata untuk menggambarkan mu
Jiwa ini memiliki ribuan rasa untuk memeluk mu
Jiwa ini menyembunyikan ribuan rindu untuk melihat mu
dan Jiwa ini memiliki satu cinta hanya untuk mu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pengaruh Tingkat Kenyamanan, Keamanan dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan yang diberikan PT Express Transindo Utama ( Proposal Skripsi)

Again

Malam