Air Mata

Hening dan membisu seketika itu
Derai air mata orang tua ku membuat keadaan berubah
Apa yang harus aku katakan kepada mereka
Rasa sakit yang aku derita ???

Entah rasanya aku tidak ingin berkata apapun
Kelu rasanya lidah ini dan getir rasanya hati ini
Dalam hening aku berdoa yang terbaik atas kebahagiaan orangtuaku
Sungguh ingin ku peluk dan mengatakan aku lelah rasakan sakit ini


Mata ini tidak sanggup menatap wajah yang penuh air mata
Masih saja aku membisu dan menunduk "Ya Rabb, maafkan hamba"
Semua adalah proses hidup ku, kuatkah aku ?? atau menyerah dengan keadaaan ??
Tidak !!! aku tidak akan menyerah dengan keadaan ...

Aku masih memiliki banyak hal yang dapat aku lakukan
Aku masih memiliki mimpi yang belum ku dapatkan
Aku masih memiliki orang-orang yang mencintaiku dengan ketulusan
Aku masih memiliki kekuatan !!!

Air mata kesedihan itu akan berganti air mata kebahagiaan
Tiada lagi kesedihan yang akan keluar dari diri orang tua ku
Namun kebahagiaan atas kebanggaan orang tua ku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pengaruh Tingkat Kenyamanan, Keamanan dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan yang diberikan PT Express Transindo Utama ( Proposal Skripsi)

Again

Malam