Rasa Yang Mengusik Malam ku

Tertegun dengan beberapa kalimat itu, terasa sangat berbeda ketika aku membacanya.
Entahlah sesungguhnya aku tidak mengerti dengan apa yang aku rasakan. Hanya amarah dan rasa tidak jelas yang berkecamuk begitu besarnya dalam diriku. Pantaskah aku marah ???

Rasa ini membuat malam ku terasa begitu lama, rasanya aku enggan melewati malam ini.
Wahai Matahari, tampakan lah dirimu secepatnya.

Harusnya aku tau ini adalah resiko yang paling sulit atas pilihan ku dan sudah sewajarnya hal - hal itu terjadi.
Tapi ini perasaan yang tidak dapat aku pungkiri karena aku sangat cemburu dengan semua ini.
Untuk menghilangkan kegundahanku, masih saja jemari ku menari diatas huruf - huruf ini, hanya ingin melepaskan rasa yang tidak jelas ku rasakan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pengaruh Tingkat Kenyamanan, Keamanan dan Harga terhadap kepuasan Pelanggan yang diberikan PT Express Transindo Utama ( Proposal Skripsi)

Again

Malam